Skip navigation

uaaaaggh pjalanan dengan kereta ekonomi emg slalu ada aja critanya….dr sini aku bs banyak melihat gambaran hidup banyak orang..membuat aku harus lebih banyak bersyukur dengan apa pun yang ada dlm diriku saat ini.dengan segala kondisi.
hhmm, kmrn aku melihat 4 orang buta naik kereta..herannya mereka bner2 tau tiap perhentian stasiun tanpa ada yg mberi tahu..mungkin mereka emg srg naek kereta kali yaaa…1 orang nuntun 1 orang..hmmm,,, hebaat..setia kawan!! padahal sama2 buta..pnampilan mereka jg rapi..dan yg paling penting mereka tampak sangat bersemangat!!jadi ngaca sm diri sendiri. yg sering bgt ngeluh dan ga bsemangat..

trus, hari ini masih dengan kereta ekonomi. aku melihat seorang anak kecil yg ngemis2..bner2 bau dan kotor..tp yg paling aneh, dia memakankantong plastik..ihhh, bner-bner dimakan..ya ampuuuuuuuuunnn..God, ada yaah yg kayak gini..ga tauuuuu apa yg harus aku lakukan..tp krn itu ada ibu-ibu yg tadinya tidak ngasih, jd mberi uang seribu rupiah..loh??loh??emang dikira ibu itu atraksi apa??
dr pnampilannya.mnurutku dia agak kurang waras..hiks hiks..kondisi negaraku bner2 tragis
kmana smua orang yg mengaku wakil rakyat????????????????????jd inget UUD psl 34 fakir miskin dan anak terlantar di pelihara oleh negara..blm liat tuh plaksanaannya

yang penting aku harus slalu bersyukur deh untuk sgalanya dan harus mmbuang jauh2 selfpity
smangat!!

Tinggalkan Balasan

